suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger, Ditemukan Mayat Pria Tangan Terikat dan Kapala Ditutup Karung

SPcom CIANJUR – Sesosok mayat pria dengan tangan terikat dan kepala ditutup karung ditemukan di kawasan Waduk Cirata, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Cianjur, Jawa Barat. Polisi memeriksa dua orang saksi terkait kasus itu.

Polisi mengatakan para saksi dimintai keterangan terkait kemungkinan melihat kejadian sebelum ditemukannya mayat tanpa identitas tersebut. Polisi juga berusaha mengidentifikasi identitas korban yang masih misterius.

“Ada beberapa orang yang diperiksa, yakni dua orang yang pertama kali menemukan mayat tersebut dan warga sekitar,” ujar Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Septiawan Adi, Senin (17/10/2022).

Menurutnya, polisi juga melakukan identifikasi identitas korban melalui pemeriksaan sidik jari.

“Kita sedang ambil sample sidik jarinya untuk mengetahui identitasnya, kita juga sudah sebarkan informasi penemuan mayat dengan ciri-cirinya supaya masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor,” ucap dia.

Polisi juga akan melakukan autopsi pada tubuh korban untuk memastikan penyebab kematiannya. Mayat itu ditemukan pada Sabtu (15/10/2022) sore lalu.

“Rencananya hari Rabu (19/10/2022) dilakukan autopsi, kita akan pastikan penyebab kematiannya apakah karena tenggelam atau tindak kekerasan,” katanya. (SP)

Related posts

Tempat Sakral Masyarakat Baduy Dirusak, Polisi Tangkap 5 Gurandil

Ester Minar

Perbaikan Saluran Air Jalan Bonjol Rugikan Usaha Warga

Sandi

Dewan Kehormatan PWI: Tuntaskan Pelaksanaan Sanksi Kasus UKW BUMN

Ester Minar

Leave a Comment