suryapagi.com
REGIONALSPORTS

Kejurnas Rally 2022 Muara Bungo Siap Digelar Besok

SPcom MUARABUNGO – Kejuaraan nasional (Kejurnas) Sprint Rally dan Speed Rally akan dilangsungkan di Suwarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) Muara Bungo, Jambi, pada 21-23 Oktober 2022.

“Besok (Jum’at, red) pembukaan kejurnas reli dan sprint reli akan dibuka langsung oleh Bupati Bungo,” ungkap Jimmy Syamsudin, owner SNC Muara Bungo.

Kejurnas sprint rally putaran 4 dan kejurnas rally putaran 4 dan 5 ini bakal seru dan sengit. Pasalnya, kejurnas di Muara Bungo merupakan putaran penentuan bagi pembalap-pembalap nasional ini.

Seperti yang dikatakan Memen Harianto, CEO Suwarnadwia Nusantara Circuit, untuk peserta kejurnas rally sudah 39 pereli masuk di pendaftaran dan sprint rally ada 29 pereli. Peserta akan terus bertambah sampai pembukaan besok, Jum’at (21/10/2022).

“Untuk sementara jumlah pereli yang telah daftar, untuk kejurnas reli 39 pereli dan sprint reli ada 29 pereli,” jelasnya.

Pantauan di lapangan, sehari jelang Kejurnas Rally 2022 Muara Bungo mulai dipadati pengunjung dari Jakarta, Jawa, Medan, Bali, Sumatera, dan Kepulauan Kalimantan. Bukan itu saja, pembalap dari Malaysia dipastikan ikut menjajal lintasan di SNC Muara Bungo.

“Luar biasa rame kota Muara Bungo, pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia datang menyaksikan kejurnas Muara Bungo,” imbuhnya.

Related posts

Kericuhan Terjadi di Gereja Saat Ibadah, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Sejoli yang Masih Pelajar Ditangkap Lantaran Diduga Buang Bayi

Ester Minar

Rampas Motor Warga, Polisi Dihajar Massa

Ester Minar

Leave a Comment