suryapagi.com
METRONEWS

Bawa Stik Golf Untuk Tawuran, 2 Bocah Ditangkap

SPcom JAKARTA – Dua bocah laki-laki diamankan karena diduga hendak melakukan tawuran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). Dua bocah itu diamankan setelah kedapatan membawa senjata tajam.

“Kami amankan karena kedapatan membawa stik golf dan kape (alat untuk membersihkan cat tembok). Diamanin karena diduga akan tawuran di kawasan Bukit Duri, Tebet, jam 9 malam kemarin,” ujar Kanit Reskrim polsek Tebet, AKP Gatot Priasmoro, Kamis (20/10/2022).

Ia mengatakan kedua anak tersebut dibawa oleh warga sekitar ke Polsek Tebet untuk diamankan. Polisi selanjutnya menghubungi orang tua masing-masing anak tersebut.

“Kemudian dibawa ke Polsek oleh warga untuk didata dan kami menghubungi keluarga anak-anak tersebut,” tuturnya.

Gatot menambahkan saat ini dua anak tersebut sudah dikembalikan kepada orang tuanya. Pihak polisi juga akan memberikan pembinaan kepada anak tersebut.

“Kita kembalikan ke orang tuanya disaksikan oleh ketua RT. Kami juga akan berikan pembinaan serta pantauan yang rutin,” tuturnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial pada Rabu (19/10/2022) malam. Dalam video tersebut, terlihat dua anak yang dikerumuni warga setempat karena kedapatan membawa sajam. (SP)

Related posts

Remaja Bakar Rumah Karena Tak Dibelikan HP

Ester Minar

Dua Remaja Begal Tabrak Polisi Saat Hendak Kabur

Ester Minar

Tragis, Wanita Terkena Peluru Nyasar Hingga Wajah Bolong

Ester Minar

Leave a Comment