suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kiki Amalia Wanti-wanti Calon Suami Soal KDRT

SPcom JAKARTA – Kiki Amalia siap membuka hati dan kembali membangun rumah tangga pasca 10 tahun menjanda. Ya, Kiki Amalia diketahui telah dilamar oleh sang kekaish Agung Nugraha pada 16 Oktober yang lalu.

Jelang pernikahan yang kabarnya akan digelar tahun ini, Kiki Amalia mengaku telah mewanti-wanti calon suaminya itu terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Seperti diketahui, sang artis memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat membina rumah tangga dengan Markus Horison.

“Aku sudah ngasih tahu, Aa juga udah baca-baca berita, aku tuh pernah diapain gitu (KDRT). Tapi dia bilang saya tidak akan melakukan hal tersebut,” ungkap Kiki Amalia.

Kiki Amalia juga menyebut jika alasannya menerima Agung Nugraha lantaran pengusaha batu bara itu sudah berjanji padanya untuk tidak akan melakukan KDRT dalam pernikahan mereka nanti. Bahkan, jika nanti Agung tetap melakukan KDRT, dia mengaku siap untuk ditinggalkan oleh Kiki.

“Dia bilang juga, jika saya melakukan itu, kamu boleh tinggalkan saya. Dari situ ini orang yakin,” jelasnya.

Aktris berusia 40 tahun ini pun mengaku sudah sempat mencari informasi lebih lanjut terkait sang suami. Kiki Amalia pun bersyukur lantaran calon suaminya ini memiliki keluarga yang baik.

Sementara itu, Kiki Amalia dan Agung Nugraha akan menikah pada 26 November 2022 mendatang. Pernikahan mereka akan berlangsung secara intimate di Jakarta dengan menggunakan adat Sunda. (SP)

Related posts

Misteri Beringin Kembar di Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Rasid

Keluarga Almarhum Bibi Tunjuk Pengacara Untuk Hak Asuh Gala

Ester Minar

Beredar Souvenir Pernikahan Kaesang dan Erina

Ester Minar

Leave a Comment