suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rizky Billar Kembali Berurusan Dengan Polisi

SPcom JAKARTA – Pasca berdamai dengan sang istri, Rizky Billar mulai menabuh genderang perang terhadap sejumlah pihak yang dianggap telah memfitnahnya. Ya, sang aktor diketahui siap melaporkan beberapa orang terkait pencemaran nama baik.

Berdasarkan kuasa hukum Billar, Indra Tarigan, kliennya berencana mengambil langkah hukum dengan melaporkan tiga orang yang dinilainya terlalu ikut campur terkait rumah tangganya bersama Lesti Kejora.

“Sementara ini, ada tiga orang yang akan kami laporkan. Inisialnya SM, KH, dan seorang peramal perempuan. Tapi bisa saja jumlahnya bertambah,” kata Indra Tarigan.

Indra Tarigan menyebut jika sosok SM yang akan mereka laporkan adalah aktor Satria Mulia yang mengklaim sudah lama mengenal Billar.

Kliennya juga mempersoalkan aksi Satria membuka aib masa lalunya lewat media sosial. Sebelumnya, Satria Mulia sempat mengatakan bahwa Billar menjadi simpanan seorang waria, memiliki anak perempuan, hingga penyuka sesama jenis. Indra tegas menyebut, semua itu fitnah dan membuat Rizky Billar begitu kecewa.

Lebih lanjut, Indra menambahkan, saat ini timnya sudah mengantongi bukti-bukti kuat ketiga orang tersebut dengan pencemaran nama baik sesuai UU ITE. (SP)

Related posts

Regi Nazlah Kembali Dituding Jadi Pelakor

Ester Minar

KPK Panggil Pramugari Tamara Anggraeny

Ester Minar

Sintren, Tarian Khas Cilacap Yang Beraura Mistik

Rasid

Leave a Comment