suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nathalie Holscher Disomasi Balik Oleh Mantan ART

SPcom JAKARTA – Genderang perang terus ditabuh Tri Murwati atau Wati, mantan asisten rumah tangga Nathalie Holscher. Ya, alih-alih menjawab somasi yang dilayangkan sang mantan nyonya majikan, Wati justru berbalik melayangkan somasi terbuka kepada Nathalie Holscher.

Bahkan Jika dalam waktu 3×24 jam, artis berusia 29 tahun itu tidak meminta maaf kepadanya, maka Wati akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum. 

Menanggapi somasi dari Nathalie Holscher, Wati yang diwakilkan kuasa hukumnya Supri Hartono, mengaku tidak pernah melakukan tindakan seperti yang dituduhkan. Terlebih, Wati sempat menjadi saksi di sidang persidangan Nathalie Holscher.

“Dia disudutkan seolah olah membuka aib, padahal enggak. Dia bilang kalau mau buka aibnya bisa, tapi dalam persidangan dia membantu Nathalie. Tidak menyudutkan Nathalie sama sekali,” ujar Krisna Mukti.

Lebih lanjut, pihak kuasa hukum mengatakan jika Wati cukup terganggu dengan tuduhan kepadanya. Pasalnya, dia sampai kesulitan untuk mencari pekerjaan dan akhirnya memilih pulang kampung.

“Tindakan Nathalie sangat merugikan karena klien kami tidak dapat bekerja di mana pun karena kata-kata ini berkonotasi negatif. Klien kamu adalah tulang punggung keluarga,” sambung pengacara Wati. (SP)

Related posts

Dikabarkan Saling Lapor, Jonathan Frizzy Lengkapi Bukti-Bukti KDRT

Ester Minar

Idap Tumor Payudara, Marshanda Siap Dipanggil Tiba-tiba

Ester Minar

Marissa Anita Raih Piala Citra Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik FFI 2021

Ester Minar

Leave a Comment