suryapagi.com
HEADLINE

Viral Pria Pukul Wanita Didepan Anak Kecil, Polisi Turun Tangan

SPcom DEPOK – Sebuah video seorang pria pukul wanita di depan anak kecil di Cinere, Depok, Jawa Barat, viral di media sosial. Salah satu pengunggah video tersebut adalah analis Basarnas, Joshua Banjarnahor melalui media sosial miliknya.

Joshua menyesalkan tindakan pria yang pukul wanita, terutama di depan anak kecil. Sebab, tindakan tersebut sangat tidak dibenarkan dan tidak seharusnya terjadi.

“Stop kekerasan pada wanita. Izin Ibu Kapolsek Cinere, mohon atensinya,” tulis Joshua.

Tidak butuh waktu lama. Dikabarkan, pria tersebut sudah ditangkap di depan sebuah minimarket oleh petugas kepolisian dan kini telah diperiksa.

Diketahui, lokasi pria pukul wanita di depan anak kecil tersebut di Jalan Cilobak, Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Pada video yang viral di media sosial, terlihat pria gondrong tersebut menghampiri seorang wanita bersama dengan anaknya. Sepeda motor pria tersebut dalam posisi jatuh.

Lantas, pria tersebut langsung melayangkan pukulan kepada wanita yang bersama anaknya hingga membuat anak tersebut histeris.

Usai pemukulan itu, warga melerai dan meminta agar pria tersebut pergi meninggalkan lokasi. Video tersebut kemudian viral di media sosial usai diunggah sejumlah akun yang berpengaruh. (SP)

Related posts

Korban Pembacokan di Kencong Selingkuhan Istri Pelaku

Sandi

Bocah 2,5 Tahun Diguyur Air Panas, Polisi Tangkap Pacar Ibu Korban

Sandi

PPKM Level 4 Jawa-Bali Diperpanjang Hingga 2 Agustus

Sandi

Leave a Comment