suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nikita Mirzani Terus Dicaci, Sahabat Pasang Badan

SPcom JAKARTA – Serangan netizen terhadap Nikita Mirzani seperti tak ada putus-putusnya. Begitu pun saat Nyai, demikian artis kontroversial itu acap mendaku diri, sempat dilarikan ke rumah sakit saat tengah ditahan di Rutan Serang. Diketahui hal tersebut lantaran sang artis mengalami saraf kejepit di bagian punggungnya.

Terkait hal itu, Fitri Salhuteru pun memberikan kabar terbaru terkait kondisi Nikita Mirzani. Saat ditemui, Fitri mengatakan jika Nikita hanya menjalani perawatan satu hari di rumah sakit.

“Nikita ada nyeri di bagian punggunya. Dia memang ada sakit yang harus diterapi di punggungnya. Syarafnya kejepit. Mungkin pas kemaren waktunya kumat, dia gak tahan lagi, dia minta diobatin,” ujar Fitri Salhuteru.

Dalam kesempatan tersebut, Fitri Salhuteru membantah dengan tegas isu yang menyebut jika Nikita hanya pura-pura sakit. Pasalnya, penyakit syaraf kejepit tersebut sudah lama diderita oleh artis sensasional tersebut.

“Kan ada riwayat dia selalu terapi. Memang sudah lama. Kalo kalian perhatikan Nikita kalo jalan dari belakang, dia  agak miring jalannya. Sudah kita liatin juga hasil rontgen-nya memang keliatan banget, bengkok belakangnya,” jelas Fitri.

Fitri juga menjelaskan jika dokter sebenarnya belum mengijinkan Nikita untuk kembali ke lapas. Hal tersebut lantaran dia harus melakukan pengobatan selanjutnya.

“Nikita bersikeras ingin kembali. Karena dia ingin cepat menghadapi persidangan. Berharap minggu ini segera dilimpahkan ke PN,” pungkas Fitri. (SP)

Related posts

Tak Boleh Ikut Ujian Sebelum Bayar SPP, Orangtua Siswa Sekolah Atisa Dipamkara Minta Sumbangan

Sandi

Pamer Foto Dicium Chef Turki, Verrell Bramasta Banjir Nyinyiran

Ester Minar

Jika Terbukti Bersalah, Jamal Mirdad Terancam 5 Tahun Penjara

Ester Minar

Leave a Comment