suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger, Pria Ditemukan Tewas Telanjang-Kepala Hancur

SPcom TASIKMALAYA – Mayat pria dengan kepala hancur ditemukan di Pantai Cimanuk, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Kondisi mayat tanpa identitas dalam keadaan telanjang serta tubuhnya bengkak.

“Benar, ada penemuan mayat ditemukan nelayan. Mayat dalam kondisi telungkup di tepi pantai tanpa busana dan bengkak. Kepala atasnya juga sudah tidak utuh,” kata Kapolsek Cikalong, Iptu Roni, Sabtu (12/11/2022).

Polisi langsung turun tangan untuk mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi di lokasi. Tim Inafis Polres Tasikmalaya diterjunkan untuk mengidentifikasi jenazah.

“Kami libatkan Inafis Polres untuk pemeriksaan jasad. Mayat dievakuasi ke puskesmas dulu agar tidak terbawa lagi arus ke laut,” tambah Roni.

Polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. Kondisi mayat yang sudah tidak utuh kepala atasnya itu masih dalam pendalaman.

“Ya sulit dikenali juga, sudah bengkak. Terus mayatnya kepalanya kan tidak utuh atasnya. Bisa jadi dimakan ikan di laut atau penyebab lain. Kita masih cari tahu,” ucap Roni. (SP)

Related posts

Geger, Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Kios HP

Ester Minar

Heboh! Surat Suara Tercoblos Capres Paslon Nomor Urut 3 di Taiwan, KPU Buka Suara

Ester Minar

Propaganda ISIS di Media Sosial, Mahasiswa Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment