suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Remas Payudara Siswi SMA, Pria Ditangkap

SPcom TOMOHON – Seorang pria berinisial AM (36) di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) melakukan aksi bejat dengan meremas payudara salah satu siswi SMA. AM ditangkap warga lalu diciduk polisi.

Kasi Humas Polres Tomohon, AKP Hanny Goni mengatakan AM melakukan aksinya di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (14/11/2022) sekitar pukul 14.45 Wita. Pelaku saat itu beraksi sembari mengendarai sepeda motor.

“Pelaku memegang payudara pada saat pelaku mengendarai sepeda motor kepada siswi SMA Negeri 1 Tomohon,” kata AKP Goni dalam keterangannya, Selasa (15/11).

Tak lama, pelaku langsung ditangkap oleh beberapa tukang ojek yang mangkal di samping SMA Negeri 1 Tomohon. Lalu, pelaku diamankan ke Polsek Tomohon Selatan.

“Pelaku dan korban selanjutnya dibawa ke Polres Tomohon dan diterima oleh piket reskrim untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya.

Berdasarkan video yang beredar, pelaku tampak mengenakan jas hujan berwarna biru itu langsung dikerumuni warga usai melakukan aksi bejatnya itu. Pelaku juga terlihat sempat adu mulut dengan warga. (SP)

Related posts

Karyawan Perumda Tirta Ratu Samban Dipanggil Satreskrim Polres Bengkulu Utara, Ada Apa??

redaksi

Mengenal apa itu Steel Grating ? Simak berikut ini

Iwan

BKD Pemprov Banten Periksa 20 Pejabat Dinkes Secara Tertutup

Sandi

Leave a Comment