suryapagi.com
METRONEWS

Viral Pria Masuk Kos Tengah Malam, Polisi Turun Tangan

SPcom JAKARTA – Sebuah video seorang pria diamankan warga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Pria itu dinarasikan kepergok memasuki sebuah tempat kosan.

Dalam video yang beredar, pria itu tampak tak berdaya saat diamankan warga. Video itu juga menarasikan warga memukul pria tersebut lantaran tak kooperatif saat hendak diamankan.

Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Gatot Sumda membenarkan peristiwa tersebut. Pria itu dicurigai penghuni kos, kemudian diamankan dan dibawa ke Polsek Tebet.

“Cuma begitu doang informasinya, dia dicurigai, diamanin udah,” ujar Gatot Sumda.

Gatot mengatakan saat ini pria itu masih diamankan di Polsek Tebet untuk dilakukan penyelidikan. Dia mengatakan tempat kos yang dimasuki pria itu merupakan kos untuk laki-laki.

“Pokoknya dicurigai, mau maling apa nggak, nggak tahu, pokoknya diamanin yang di kos itu,” ujarnya.

“Di Polsek, belum tahu dia mau ambil itu nggak ada, masih dalam penyelidikan, ditanyain nggak ngapa-ngapain, mau masuk gitu aja. Cuma kan malem,” lanjutnya

Gatot belum bisa menjelaskan lebih rinci motif pria itu memasuki tempat kos tersebut. Dia mengatakan pria tersebut memasuki tempat kos itu sekitar pukul 12 tadi malam. (SP)

Related posts

Proyek Renovasi Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang Dimulai

Sandi

Kecelakaan di Tol Jakarta arah Cikampek

Ester Minar

Baru Dibangun Sehari, Puluhan ‘Polisi Tidur’ Dibongkar

Ester Minar

Leave a Comment