suryapagi.com
NEWSRAGAM

Hari Guru Nasional, JAFRA Cosmetics Bagikan 27.000 Paket Skincare Untuk Guru

SPcom JAKARTA – Hari Guru Nasional jatuh pada hari ini, Jumat (25/11/2022). Pada tahun ini, tema perayaan Hari Guru Nasional tahun 2022 adalah Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar.

Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional 2022, PT. JAFRA Cosmetics Indonesia memberikan lebih dari 27.000 paket skincare JAFRA untuk Guru di lebih dari 500 sekolah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal tersebut dilatarbelakangi oleh peran guru yang sangat penting di kehidupan semua orang, tetapi jasanya seringkali kurang diapresiasi.

Kegiatan membagikan 27.000 skincare ini bertujuan untuk memperkenalkan pentingnya merawat kulit wajah bagi para Guru demi menunjang penampilan pribadi dan profesionalitas Guru.

JAFRA tentunya memberikan skincare sesuai dengan kondisi atau permasalahan kulit setiap orang tak terkecuali para Guru.

“Dengan rasa bangga dan penuh dengan terima kasih, kami telah memberikan lebih dari 27,000 skincare JAFRA untuk para Guru di Indonesia, JAFRA ingin mengajak para Guru untuk senantiasa memperhatikan penampilan dari luar maupun dalam, agar para Guru dapat menjadi versi terbaik dirinya dan tetap selalu memberikan yang terbaik pada dunia pendidikan di Indonesia. JAFRA tidak membedakan dalam mengapresiasi berbagai profesi, harapan kami, kedepannya JAFRA akan terus mengapresiasi bukan hanya Guru, melainkan banyak profesi yang ada di Indonesia.” kata Managing Director, JAFRA Cosmetics Indonesia, Belinda Koh.

Dalam hal ini, JAFRA Indonesia mengajak semua orang untuk ikut mengapresiasi Guru, karena jasa nya yang tidak ternilai untuk seluruh generasi.

Dengan adanya kegiatan ini juga dapat membuktikan komitmen JAFRA dalam mewujudkan impian orang banyak untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka melalui produk yang berkualitas tinggi dengan clean formula, memiliki Izin Edar BPOM dan sertifikat Halal.

Produk JAFRA tidak diujicobakan pada hewan, serta yang paling penting, produk JAFRA dibuat dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan. (SP)

Related posts

Mulai Tahun Depan, Rupiah Bisa Dipakai Belanja di Thailand dan Malaysia

Ester Minar

Viral, Masjid Dirusak, Al-Qur’an Dilumuri Darah Mens

Ester Minar

Isa Zega dan Tessa Mariska Ikut Demo ‘Lawan’ Nikita Mirzani

Ester Minar

Leave a Comment