suryapagi.com
MALANG RAYAREGIONALSPORTS

Sentot Ari Wahyudi Terpilih Jadi Ketua KONI Kota Batu

SPcom KOTA BATU – Hasil Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Batu yang berlangsung 25-26 November memilih Sentot Ari Wahyudi sebagai Ketua periode 2022-2026.

Setelah terpilih, Sentot menjelaskan, langkah awal adalah membentuk kepengurusan bersama tim formatur. Ia pun menekankan terkait kolaborasi untuk memajukan olahraga di Kota Batu.

“Saya mengkolaborasikan dengan masukan yang disampaikan komisi- komisi dalam persidangan tadi,” ujarnya.

Terkait pembinaan atlet, Sentot ingin menggenjot pembinaan atlet aejak usia dini. Dan hal tersebut bisa berkolaborasi dengan stakeholders bidang pendidikan.

“Talenta mereka terus kita pantau. Bakat anak bidang olahraga apa, baru kita lakukan seleksi dan terus dibina sesuai bakatnya,” ucapnya.

Sentot sendiri terpilih secara aklamasi karena menjadi satu-satunya calon ketua yang lolos proses administrasi. Ia mengantongi 21 dukungan dari 23 surat yang masuk.

Satu surat dukungan ditujukan ke Ghaib Sampurna, yang gagal maju jadi calon ketua karena tidak mencapai syarat minimal 20 persen. Sementara satu surat dukungan dinyatakan tidak sah oleh panitia penjaringan. (putut)

Related posts

Geger, Ditemukan Tengkorak Perempuan Memakai Daster

Ester Minar

Ketua MUI Ditusuk Oleh Orang Tak Dikenal

Ester Minar

Heboh! Pria Secara Sadis Robek Kemaluan Istri Hingga 10 CM

Ester Minar

Leave a Comment