suryapagi.com
HEADLINENASIONALNEWSSPORTS

80 Pegolf Ikuti Armed Golf Tournament Charity di Bogor

SPcom BOGOR – Sebanyak 80 pegolf ikut dalam Armed Golf Tournament Charity dalam rangkaian perayaan HUT ke-77 Armed TNI AD.

Kegiatan yang diadakan di Gunung Geulis Country Club, Bogor, Minggu (27/11/2022) ini memperebutkan Piala Danpussenarmed TNI AD.

Ketua Panitia Kolonel (Arm) Hendro Agus Suseno sangat mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Mohon maaf kalau ada kekurangan, intinya ini adalah silaturahmi. Apresiasi yang tinggi kami kepada para sponsor,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Danpussenarmed, Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya. Menurutnya ini rangkaian acara peringatan HUT-77 Armed TNI AD, yang sebelumnya diisi donor darah, baksos dan lainnya.

“Kami berterimakasih atas kehadiran teman-teman. Terimakasih support-nya BJB, BRI, DTU, Suryapagi, PTPN 7, Piramida Tjahaja Gemilang,” ungkapnya.

Peserta Armed Tournament Charity

Pada turnamen ini untuk Juara Flight A yaitu Jolly dan Eko Yuri; sementara Juara Flight B, Ketua Bamus Betawi 1982 Haji Oding bersama Par Nasution; dan Juara Umum tim dari BJB.

Related posts

Tersengat Listrik di Bawah Kolong Jembatan, Dua Pria Tewas

Ester Minar

Kakek Pemulung Cabuli Bocah 4 Tahun

Ester Minar

Geger! Potongan Kaki Wanita Ditemukan di Pantai, Polisi Selidiki

Ester Minar

Leave a Comment