suryapagi.com
METRONEWS

Terlempar dari Flyover, Pemotor Tewas Mengenaskan

SPcom JAKARTA – Seorang pengendara motor tewas usai terjatuh dari atas flyover Jembatan Goyang, Pademangan, Jakarta Utara. Ia terlempar dari atas flyover dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Korban sempat medapatkan pertolongan warga hingga akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Utara Kompol Edy Purwanta membenarkan adanya insiden kecelakaan yang menewaskan satu orang tersebut.

Kecelakaan bermula ketika korban IM (20) beserta rekannya berinisial IA (18), berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol B-3886-ULB. Mereka melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara.

“Sesampainya di atas flyover Jembatan Goyang, pengemudi hilang kendali,” katanya, Selasa (29/11/2022).

Sepeda motor sempat menabrak beton pembatas jalan di flyover tersebut. Namun nahas, diduga karena kerasnya benturan membuat salah satu korban terlempar dari atas flyover dengan ketinggian sekitar 10 meter.

“Kemudian pengendaranya jatuh ke bawah di antara sela-sela flyover dan penumpangnya jatuh dari atas flyover,” lanjut Edy.

“Saudara IA mengalami luka di bagian tangan kanan dan kiri lecet, paha kaki kiri lecet dan robek, berobat di RS Koja,” tambahnya.

Kini kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani Satlantas Jakarta Utara. (SP)

Related posts

Heboh, Halangi Pemadam Kebakaran, Mobil Diamuk Massa-Dirusak

Ester Minar

Tabung Gas Meledak Hingga Dinding Rumah Ambruk

Ester Minar

Modus Janjikan Lolos Seleksi TNI, Pria Gelapkan Uang Ratusan Juta

Ester Minar

Leave a Comment