suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nassar: Mudah-mudahan Baik-Baik Saja

SPcom JAKARTA – Rumah tangga Muzdalifah belakangan tengah menjadi sorotan. Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini ramai dikabarkan cekcok dengan suami barunya, Fadel Islami, hingga berujung saling unfollow di Instagram.

Keretakan rumah tangga Muzdalifah pun berujung dengan kabar dirinya yang masuk rumah sakit beberapa hari yang lalu.

Terkait hal ini, Muzdalifah pun memberikan klarifikasinya. Muzdalifah menyebut jika sakit yang dialaminya adalah hadiah dari Sang Khalik.

Dia pun menepis kabar dilarikan ke rumah sakit karena stres memikirkan nasib rumah tangganya.

“Enggaklah masa (penyebabnya) pikiran,” Muzdalifah membantah.

Di sisi lain, mantan suami Muzdalifah, Nassar turut memberikan komentarnya soal rumah tangga mantan istrinya. Pedangdut berusia 34 tahun itu berharap pernikahan Muzdalifah dan suami barunya bisa berjalan kembali baik-baik saja.

“Ya, itu, kan, cuma isu aja, ya, ya, bumbu saja mungkin. Jadi kita harus doakan juga yang terbaik untuk semuanya itu,” tutur Nassar, seperti dilansir cumicumi.com.

Terkait Muzdalifah yang sempat dikabarkan jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit. Nassar mengatakan ia tidak sempat menjenguknya. Meskipun begitu, Nassar tetap memberikan doa terbaik untuk mantan istrinya itu.

“Iya, sudah ketemu, ya, didoain cepat sembuh, mudah-mudahan sehat selalu dan pokoknya baik-baik saja. Pokoknya didoain saja yang baik-baik,” jelas Nassar. (SP)

Related posts

Dituding Lakukan Pelecehan, Akun Medsos Rian D’Masiv Diserbu Warganet

Resiana

Lesti Cedera Parah, Rizky Billar Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Ester Minar

Bareskrim Sita Bandana Atta Halilintar Terkait Trading Net89

Ester Minar

Leave a Comment