suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Arawinda Dituding Pelakor, Manajemen Buka Suara

SPcom JAKARTA – Nama Arawinda Kirana kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Aktris muda berusia 21 tahun ini sebelumnya memang ramai dituding sebagai perebut suami orang atau pelakor. Terkait tuduhan yang mengarah kepadanya, pihak management Arawinda akhirnya buka suara.

Melalui akun Instagram resminya, Kite Entertainment menjelaskan awal mula bintang film ‘Yuni’ itu diisukan selingkuh dengan pria beristri diduga bernama Guiddo Ilyasa lantaran urusan olahraga.

“Talent kami mengenal pria ini pada 12 April 2022, saat dia (Arawinda) dan temannya mengambil pair package atau paket gym berdua, sehingga terjalin komunikasi intens antara talent kami dengan pria ini seputar work out,” tulis pihak agensi, seperti dilansir cumicumi.com.

Pihak agensi menegaskan artisnya terkena manipulasi dari pria tersebut. Bahkan, mereka mengungkapkan bahwa pria tersebut mengaku rumah tangganya dengan sang istri sudah di ujung tanduk. Sehingga, dia tak segan untuk mendekati Arawinda.

“Pria tersebut juga mengaku bahwa rumah tangganya sudah chaos hampir 5 bulan dan berpisah dengan istrinya hampir 1 bulan, dan mereka berdua sepakat melakukan open relationship yang membebaskan satu sama lainnya untuk mencari pasangan lain,” urainya.

Setelahnya, pihak agensi menjelaskan jika pria tersebut mulai bersikap agresif dengan memberi perhatian bertubi-tubi kepada Arawinda Kirana atau istilahnya love bombing.

Kite Entertainment menjelaskan mengapa selama ini terkesan diam ketika bintang film Yuni itu dituding pelakor hingga mengalami perundungan siber.

Agensi juga mengaku mengurai komplikasi psikologis yang menerpa Arawinda Kirana. Selain itu, sejak isu ini beredar, Kite Entertainment berkali menghubungi pria beristri tersebut untuk minta klarifikasi tapi yang bersangkutan tidak pernah memberikan respons sama sekali. (SP)

Related posts

Polisi Gelar Halal Bihalal, Ngeliwet Bareng Tahanan Jadi Sorotan

Ester Minar

Isu-Isu Krusial Dalam Masalah Terorisme dan Radikalisme Di Era Teknologi Digital

Sandi

Gelar Konser Tunggal di GBK, Raisa Raih Rekor Fantastis

Ester Minar

Leave a Comment