suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Lesti-Billar Bangun Taman Bermain Darurat di Lokasi Gempa Cianjur

SPcom JAKARTA – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar turut memberi perhatian kepada korban pengungsian gempa Cianjur, khususnya anak-anak Terlihat beberapa tenda yang diberikan oleh pasangan tersebut bertuliskan ‘Leslar Al Fatih taman bermain darurat. Pray for Cianjur’. 

Tenda tersebut berisi belasan meja lipat, mainan anak, buku gambar, pensil warna, serta beberapa permainan seperti perosotan, ayunan, hingga mini trampoline.

“Alhamdulillah ya Allah. Semoga sedikit memberi kebahagian buat adik2 dicianjur yg tertimpa musibah tetaplah berbuat baik Leslar dan seluruh tim,” tulis akun TikTok @yulianabugis.

Kepedulian Lesti dan Billar terhadap korban gempa bumi Cianjur dan sekitarnya memang sudah ditunjukkan pasca musibah tersebut.  Diketahui, pasangan ini diam-diam memberikan bantuan dana mencapai Rp500 juta.

“Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, Rp 500 juta,” ujar seorang pria dalam video yang beredar.

Melalui video tersebut, pria itu juga membantah tudingan yang mengatakan bahwa Lesti Kejora dan suaminya mengalami kebangkrutan.

Sebab, nominal uang yang diberikan oleh pasangan ini untuk membantu korban bencana alam terbilang sangatlah besar.

“Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka yang mengabarkan bangkrut duh gusti. Sisi lain saya melihat Lesti tidak bangkrut. Buktinya Lesti ngasih bantuan yang nggak sedikit,” ucapnya. (SP)

Related posts

Aneh, Arya Saloka Dan Istri unfollow Amanda Manopo

Resiana

Ayah Meninggal Dunia, Tantri Kotak Kenang Saat Nikah

Ester Minar

Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan Saling Serang

Ester Minar

Leave a Comment