suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nikita Mirzani Sumringah, Sidang Ditemani Pacar Bule

SPcom JAKARTA – Nikita Mirzani Senin kemarin kembali menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya. Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten.

Sama seperti sidang-sidang sebelumnya, Nikita Mirzani tampil penuh percaya diri saat memasuki ruang sidang meski kabarnya sang artis dalam kondisi sakit.

Wanita berusia 36 tahun ini datang dengan penampilan yang feminim mengenakan dress hitam bermotif. Namun, ada yang berbeda di sidang kali ini.

Jika biasanya Nikita ditemani oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid dan Fitri Salhuteru, kini nampak sosok pria bule di ruangan sidang tersebut. Diketahui pria bernama Antonio Dedola itu adalah kekasih dari Nikita Mirzani.

Saat ditanya terkait kedatangan Antonio Dedola, Nikita Nmirzani tak berkomentar banyak. Dia hanya melemparkan senyum ke awak media yang turut hadir di persidangan.

Sebelum memulai persidangan, Nikita sempat menghampiri Fitri Salhuteru dan berpelukan selama beberapa detik. Terlihat Fitri sempat membisikan sesuatu kepada ibu tiga anak tersebut.

Sementara itu, sidang kali ini diketahui berlangsung dengan agenda putusan sela, setelah sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tanggapan atas nota keberatan atau eksepsi yang disampaikan oleh Nikita Mirzani. (SP)

Related posts

Ancam Warga Muhammadiyah, Andi Pangerang Ditangkap dan Disidang

Ester Minar

Cerai Dari Sule, Nathalie Holscher Akan Lepas Hijab?

Ester Minar

Nikah Beda Agama, Mikha Tambayong Rayakan Natal Ditemani Deva Mahendra

Ester Minar

Leave a Comment