suryapagi.com
METRONEWS

Viral, Pemobil Todong Pistol ke Pemotor, Polisi Selidiki

SPcom JAKARTA – Viral di media sosial seorang pengendara mobil mengeluarkan pistol saat cecok dengan pengendara motor di Jalan Raya Ciledug, tepatnya di depan gerbang masuk Grand Pakubuwono Terrace, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 8 Desember 2022.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan aksi tindakan kurang menyenangkan yang dilakukan oleh pengemudi mobil tersebut telah dilaporkan pengendara motor berinisial CE (27) ke pihak Kepolisian.

“Sudah (laporan) ke kami, sudah didampingi,” ujar Agustiono dikonfirmasi, Sabtu 10 Desember 2022.

Agustiono mengatakan pihak korban yang berselisih dengan pelaku juga dimintai keterangan oleh polisi mengenai dugaan aksi pengancaman dengan senjata api yang viral tersebut.

“Kami visum tidak ada bekas bekas. Di video ditepok-tepok, tidak ada bekas memar,” ujarnnya.

Dalam video yang beredar terlihat pengendara mobil mengeluarkan pistol untuk mengancam pengendara motor, tidak lama pistol tersebut kemudian dimasukan kembali oleh pelaku ke bagian pinggangnya.

Keributan antara dua pengendara itu juga sempat menjadi tontonan warga, beberapa warga terlihat melerai, namun pengendara mobil terus memaksa mendesak pengendara motor. (SP)

Related posts

Tiko Suami BCL Dilaporkan Ke Polisi Atas Dugaan Penggelapan Uang Rp 6,9 Miliar

Ester Minar

Ini Kronologis Kasus Penembakan di Cengkareng Hingga Tewaskan Anggota TNI

Sandi

Matikan Listrik Masjid Saat Tarawih, 3 Bocah Ditangkap Polisi

Ester Minar

Leave a Comment