suryapagi.com
HEADLINEREGIONAL

Viral, Potongan Jari Manusia Ditemukan Dalam Sayur Lodeh

SPcom KUPANG – Dua warga Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, menemukan diduga ibu jari manusia, pada makanan yang mereka pesan di warung.

Pada saat mengambil sayur untuk dimakan, ia kaget karena melihat sepotong daging ujung jari kuku manusia, yang tercampur pada sayur itu.

Penemuan jari manusia dalam sayur lodeh ini membuat geger masyarakat sekitar.

“Kami sudah periksa beberapa saksi, termasuk pemilik warung yang menjual sayur lodeh tersebut,” kata Kepala Polres Belu, AKBP Yosep Krisbianto, Selasa (13/12/2022).

Selain pemilik warung, kata dia, tim penyidik juga sudah memeriksa pemilik pabrik tahu. Namun hasilnya masih nihil karena tidak ada yang mengetahui asal muasal jari tersebut.

Tak hanya itu, polisi juga sudah memeriksa beberapa karyawan yang bekerja di warung itu, tetapi tak ditemukan luka potong di jari masing-masing.

“Kita sudah tanya langsung ke dokter juga, dan sudah ada konfirmasi dari dokter bahwa itu benar potongan jari manusia,” ujar dia.

Ia mengatakan, tim penyidik dari Polres Belu akan terus berusaha untuk mengungkap jari siapa yang ditemukan di dalam makanan itu. (SP)

Related posts

Plt Walikota Polisikan Kasus Running Text Fasilitas Publik Disabotase

Ester Minar

Bupati Lampura Ikuti Rakornas BPKP Terkait Pengawasan Internal

Sandi

Terjepit Galian Drainase, 2 Pekerja Tewas

Ester Minar

Leave a Comment