suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Anggota Polisi Tikam Warga, Polres Akan Tindak Tegas

SPcom LUWU – Seorang anggota polisi di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), diduga menikam warga menggunakan pisau dapur. Polisi tersebut emosi lantaran korban melontarkan kata-kata kasar.

“Iya benar kejadian itu. Sekarang korban sudah dibawa ke RS Hikmah untuk menjalani perawatan,” kata Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, Selasa (13/12/2022) malam.

Insiden tersebut terjadi di Desa Ulo-ulo, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Senin (12/12) sore. Polisi yang masih dirahasiakan identitasnya itu awalnya tengah berpapasan dengan warga di jalan.

“Berpapasan mereka di jalan, korban ini yang mengendarai motor katanya mabuk. Habis itu ketemu sama anggota kita, keluarlah kata-kata kasar dari korban,” ucapnya, Rabu (14/12/2022).

Diduga terpancing emosi, oknum polisi itu mengambil pisau yang kebetulan disimpan di motornya. Oknum polisi itu langsung menusuk warga tersebut di bagian pinggang.

“Sambil menggeber motornya, di situ anggota ini terpancing. Kebetulan dia bawa pisau dapur di motornya, karena sudah gelap mata dan terpancing emosi, anggota menikam korban,” ungkap Arisandi.

Arisandi tak berkomentar lebih jauh terkait penanganan terhadap polisi tersebut. Namun dia memastikan akan memberikan tindakan tegas. (SP)

Related posts

Jelang Nataru, 291.451 Mobil Mulai Tinggalkan Jabotabek 

Ester Minar

Akomodir Kebutuhan Air Pertanian, Dinas TPHP Bengkulu Utara Bangun 12 Saluran Irigasi

Sandi

Orang Miskin Baru di Tangerang Raya Bertambah 79 Ribu

Sandi

Leave a Comment