suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Lansia Pukul Kepala Guru Ngaji Pakai Palu

SPcom BOGOR – Seorang guru mengaji berinisial EAS (50) tiba-tiba kepalanya dipukul dengan palu oleh seorang lansia. Korban dipukul usai salat di masjid.

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB pada Rabu (14/12/2022). Awalnya, korban bersama jemaah lainnya selesai melaksanakan ibadah salat Isya.

“Selesai berjemaah seperti biasa, melakukan zikir dan doa,” kata Eka, Kamis (15/12/2022).

Pelaku berinisial KU (68) keluar masjid terlebih dahulu. Ketika korban dan jemaah lainnya keluar masjid, pelaku datang kembali membawa palu dan menghantam kepala korban sebanyak 2 kali.

“Ketika pelaku hendak memukul ketiga kalinya, besi palunya terlepas dan korban pun berhasil menghindar hingga mengenai tangan kanan,” ujar Eka.

Jemaah masjid langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke rumah. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada kepala dan lecet jari tangan kanan hingga dilarikan ke rumah sakit.

“Korban menjalani operasi 8 jahitan di bagian kepala lalu kembali ke rumah,” kata Eka.

Pada pukul 21.00 WIB, warga sempat emosi dan berusaha mendatangi rumah pelaku untuk menanyakan aksi pemukulan. Namun, hal itu berhasil dicegah polisi. Pelaku pun dibawa ke Polsek Citeureup.

Kasus ini pun diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan. Korban memaklumi kondisi pelaku yang sudah tua.

“Korban juga memaklumi tentang kondisi pelaku yang sudah tua serta telah berkurang pendengarannya dan pernah mengalami kecelakaan. Korban tidak akan membuat laporan polisi serta akan menyelesaikan masalah dengan cara musyawarah dan kekeluargaan,” terang Eka. (SP)

Related posts

Otorita Ibu Kota Negara: Pentingnya Komunikasi Lintas Budaya

Ester Minar

Advokat Gugat UU Lalu Lintas, Minta SIM Dapat Berlaku Seumur Hidup

Ester Minar

Heboh! ‘Tidur Bareng Bos Demi Perpanjang Kontrak’, Kemenkumham Angkat Bicara

Ester Minar

Leave a Comment