suryapagi.com
MALANG RAYAREGIONAL

Jelang Nataru Polres Batu Gelar Pamor Keris

SPcom KOTA BATU – Upaya antisipasi menjalarnya virus Corona varian baru menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Polres Batu terjunkan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan (Pamor Keris) untuk memperketat protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Kasat Samapta Polres Batu, AKP Ma’ruf menjelaskan dengan menggunakan motor trail pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk mengutamakan Prokes serta membagikan masker kepada masyarakat.

“Kami menyampaikan himbauan Prokes kepada masyarakat, karena virus Corona varian Baru yaitu XBB yang mana tingkat penyebarannya 2 sampai 3 kali lipat lebih cepat dari varian sebelumnya di Kota Batu,” katanya, Selasa (20/12/2022).

Menurut dia, himbauan Prokes kepada Masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polres Batu dalam hal menekan angka peningkatan korban Covid-19 khususnya di Kota Batu. Dan, targetnya para pengendara sepeda motor dan R4, pengguna jalan serta masyarakat yang tidak memakai masker.

“Dengan adanya Pamor Keris kami berharap kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kepatuhan terhadap Prokes demi kebaikan bersama dalam menghadapi Covid-19 varian baru agar tidak semakin menular, sehingga tidak muncul kasus pasien positif terpapar Covid-19 berikutnya dan seterusnya,” pungkas Ma’ruf. (Putut)

Related posts

Kepala Suku di Paluga, Bantah Tidak Ada Aksi Pembakaran di Wilayahnya

Ester Minar

Tak Kunjung Diperbaiki, Pospera dan Warga Perbaiki Jalan PU

Sandi

Manajer Klinik Ditangkap Lantaran Palsukan Hasil Swab Penumpang

Ester Minar

Leave a Comment