suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Pamer Buku Nikah, Cita Citata-Didi Mahardika Sudah Nikah?

SPcom JAKARTA – Pasangan Cita Citata dana Didi Mahardika terus menjadi sorotan warganet. Seperti belum lama ini, Didi Mahardika sukses menjadi sorotan usai memamerkan foto buku nikah di akun Instagramnya. Tak lama, Cita Citata lantas ikut mengunggah foto yang sama di Instagram Storynya.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun langsung menyerbu kolom komentar unggahan terbaru milik Cita Citata. Nampaknya banyak yang tidak percaya dengan kabar bahwa Cita dan Didi telah resmi menikah.

“Sebaiknya sebelum benar-benar resmi jangan diekspos, pamali,” kata akun @ahmad*** di kolom komentar.

Komentar tersebut rupanya langsung dibalas oleh Cita Citata. Pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu pun lantas memberikan jawaban dengan menantang agar netizen tersebut melakukan cross check di Kantor Urusan Agama (KUA) untuk memastikan apakah benar dirinya dan Didi sudah resmi menikah.

“Monggo di cek di Kantor Agama,” balas Cita Citata.

Namun, tidak sedikit juga netizen yang berkomentar soal pernikahan siri yang dilakukan oleh Cita dan Didi. Komentar ini pun lantas dibalas oleh penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

“Kayaknya udah nikah siri nih kakak Cita. Semoga langgeng selamanya,” ucap @poet***. “Nikah siri itu apa ya?,” timpal Cita Citata.

Sebelumnya, Cita Citata dan Didi Mahardika sempat dikabarkan akan menikah pada 15 September 2022. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh kepada KUA Cilandak kepada awak media. Sayangnya, pernikahan tersebut dikabarkan ditunda untuk sementara waktu. (SP)

Related posts

Kejari Jombang Sudah Terima SPDP Kasus Kecelakaan Maut Vanessa-Bibi

Ester Minar

Viral Ceramah Tengku Zul: Orang Hitam Tidak Boleh masuk Surga, NU: Mungkin hanya bercanda

Ester Minar

Arist Merdeka Sindir Kak Seto yang Urusi Nasib Anak-anak Ferdy Sambo

Ester Minar

Leave a Comment