suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ibunda Nike Ardilla Dimakamkan Berdampingan Dengan Putrinya

SPcom JAKARTA – Ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat meninggal dunia dalam usia 85 tahun. Almarhumah meninggal dunia di kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat, Rabu (21/12) sore kemarin.

Rencananya, jenazah almarhumah akan dimakamkan Kamis hari ini, tepat di sebelah makam sang putri tercinta, di TPU Cidudu, Lebak Lipung, Desa Imbanagara, Ciamis, Jawa Barat,

Melly Goeslaw sebagai sahabat Nike Ardilla turut membagikan kabar duka ini. Melalui postingan di Instagram, istri Anto Hoed ini memanjatkan doa untuk ibu Nike Ardilla.

“Innalillahi wa Inna ilaihi raji’un. Selamat jalan mama sayang, bahagia di surga,” tulis Melly Goeslaw.

Dalam unggahannya, Melly Goeslaw juga berbagi foto kenangan dengan ibu Nike Ardilla. Kedekatan keduanya tampak di beberapa potret. Tak hanya itu, hadir pula foto almarhumah Nike Ardilla.

Pelantun “Bintang Kehidupan” itu tampak berpose dengan Melly Goeslaw.

“Selamat ketemu Nike, mama, papi ya mih. Nanti ketemu Melly lagi ya mi, kita jalan-jalan lagi sama-sama,” imbuh pelantun “Ada Apa dengan Cinta?” ini.

Sebelumnya, informasi kabar duka atas meninggalnya ibu Nike Ardilla hadir dari pesan penyanyi Dinky Ardillano.

Dinky menyampaikan, ibu Nike Ardilla Meninggal dunia karena usia lanjut. Selain itu, tubuhnya tak bisa lagi menopang bahkan untuk duduk.

“Sakit sudah tua. Sejak tiga bulan lalu, mami Ning sudah ada di tempat tidur, nggak kuat lagi duduk,” ujar Dinky dalam pesannya kepada awak media. (SP)

Related posts

Nathalie Holscher Hamil, Sule Sumringah

Resiana

Shena Malsiana X Factor Meninggal Dunia, Idap Gagal Ginjal Stadium 4

Ester Minar

Jenderal Dudung Diberi Kehormatan Berkunjung ke Markas CMOR

Ester Minar

Leave a Comment