Kota Metro Runner Up di Porprov Lampung IX

0 15

SPcom METRO – Kota Metro berhasil memenuhi target 100 medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX.

Ketua KONI Kota Metro, Ampian Bustomi berterimakasih kepada seluruh atlet, pelatih dan ofisial.

“Tentunya juga kita ucapakan banyak terimakasih untuk Pemerintah Kota Metro yang sudah men-support demi kelancaran dan perjuangan atlet diajang Porprov Lampung lX,” ujarnya, Jumat (23/12/2022).

Wali Kota Metro Wahdi mengatakan, hasil tersebut sangat membanggakan bagi Kota Metro. Dan jangan sampai berpuas diri, ke depan harus lebih ditingkatkan.

“Niat dan komitmen kita bersama dengan segala keterbatasan yang ada semuanya berjuang dengan baik. Saya sangat apresiasi semuanya,” kata Wahdi.

Sementara itu, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo mengungkapkan, reward yang rencana akan diberikan total sekitar Rp 1,5 Milyar untuk peringkat 5 se-Provinsi Lampung.

“Jangan sampai reward di tahun ini lebih kecil dari tahun sebelumnya. Kita tahu peringkat kita Kota Metro menjadi nomor dua di Porprov Lampung, jadi nanti kita koordinasikan untuk penambahanya sesuai kemampuan keuangan daerah,” pungkasnya.

Kota Metro menjadi kontingen dengan perolehan medali 100 emas, 114 perak dan 170 perunggu. Sementara posisi pertama ditempati Balam dengan 195 emas, 178 perak, 232 perunggu. (Red/Dha/Roby)

Leave A Reply

Your email address will not be published.