suryapagi.com
TNITNI/POLRI

KSAD Lantik 1.092 Perwira Muda Abituren Diktupa

SPcom BANDUNG – Sebanyak 1.092 Perwira Muda Abituren Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AD Program Diploma-3 (Ahli Madya) Gelombang II TA 2022 dilantik, Jumat (23/12/2022).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jendral TNI Dudung Abdurachman, di Bumi Panorama Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapaad) Bandung.

Terdapat sejumlah penghargaan bagi para Perwira lulusan terbaik, di antaranya Trisakti Wiradhika yang disematkan kepada Letda Inf Achmad Habsi Asatiri dari satuan Kopassus yang juga meraih emas penghargaan Adhi Wiradhika.

Untuk perak Adhi Wiradhika diraih oleh Letda Inf Eko Ari Pudjono yang juga dari satuan Kopassus dan peraih perunggu didapatkan Letda Inf Andreas dari satuan Kodam IV/Diponegoro.

Sementara untuk lulusan terbaik Perwira Kowad peraih emas Adhi Wiradhika yakni Letda Cku (K) Nofa Susilawati dari satuan Kodam III/Siliwangi. Untuk perak diraih oleh Letda Cba (K) Devita Rifki Kusumaningrum dari satuan Kodam IV/ Diponegoro sedangkan perunggu diraih oleh Letda Cku (K) Jenny Arsya, S.E., dari satuan Gartap III/Surabaya.

Usai memimpin pelantikan, Dudung pun meresmikan sejumlah fasilitas pendidikan yang baru di Secapaad berupa Rumah Susun (Rusun) Ganesha K-45 dan Rumah Makan (Rukan) R. Suprapto.

Related posts

TNI Berbagi Tali Asih Pada Hari Idul Fitri di Kampung Mosso Papua

Ester Minar

Pungli ke Siswa, Tiga Pamen Rindam Jaya Disanksi

Sandi

TNI dan Dinas Bea Cukai Gagalkan Penyeludupan 800 gram Ganja Kering di Perbatasan RI-PNG

Ester Minar

Leave a Comment