suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nekat Terobos Rumah Mewah Verrel Bramasta, Wanita Hamil Ngaku Istri

SPcom JAKARTA – Baru-baru ini, ketenangan Verrel Bramasta di rumah barunya yang mewah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan sempat terusik.

Pasalnya seorang ibu hamil yang mengaku sebagai istrinya menerobos masuk ke dalam rumah.

Bukan hanya sekali, rupanya wanita misterius tersebut telah dua kali mendatangi rumah Verrell.

Lantaran hal tersebut, putra dari Venna Melinda akhirnya melapor ke polisi dan sempat membagikan kejadian tersebut di sosial medianya.

“Jadi waktu itu di rumah sempat ada ibu-ibu yang nggak dikenal masuk ke rumahku mengaku sebagai istri, terus dia hamil. Setelah dicari tahu, dia orang yang kurang sehat,” kata Verrell Bramasta.

“Ini kedua atau ketiga kalinya masuk, cuma baru pertama kali aku lihat. Kaget pas baru keluar dari kamar, tiba-tiba heboh di dekat kolam renang. Ternyata ibu-ibu ini masuk ke rumah, untungnya dihalangi sama ART,” lanjutnya.

Venna Melinda yang juga ditemui di lokasi yang sama, mengungkapkan jika rumah yang didatangi wanita hamil tersebut memang kerap digunakan syuting.

Sehingga saat itu kondisi rumah tidak memungkinkan untuk digembok dan membuat siapa saja bisa masuk.

“Rumahnya kan dipakai buat syuting, jadi nggak mungkin digembok. Siapapun bisa masuk. Tapi Alhamdulillah ada CCTV, terus stafnya banyak, yang paling penting Verrell udah aware dengan adanya stranger masuk. Jangan sampai kamarnya dia terbuka,” tutur Venna Melinda

Sementara itu, asisten Verrell Bramasta, Zakilio menjelaskan kejadian tersebut terjadi karena tidak adanya petugas keamanan yang berjaga saat itu.

“Security sempat nelpon, ada fans yang mau ketemu Verrell. Rata-rata fans kalau ketemu, janjian dulu sama saya. Saya samperin ini bukan fans kali, mungkin ODGJ. Itu ada empat kali ke rumah.” jelas Zakilio. (SP)

Related posts

Selamat, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Putri Pertama  

Rasid

Nia Daniaty Siap Jembatani Para Korban Dengan Olivia Nathania

Ester Minar

Raffi Ahmad Transfer 50 Juta Untuk Kado Pernikahan Jedar-Vincent

Ester Minar

Leave a Comment