Cristian Gonzales Hengkang dari RANS FC Lantaran Difitnah

0 26

SPcom JAKARTA – Nama Cristian Gonzales mendadak menjadi perhatian usai mendadak mengumumkan keluar dari RANS FC. Hal tersebut lantaran istri sang pesepak bola, Eva mengaku ada sosok yang telah menyebarkan fitnah tentang keluarganya usai Cristian Gonzales bergabung ke RANS Nusantara FC.

Fitnah yang disebar itu membuat Eva dan keluarganya sakit hati. Wanita asal Sumatera Utara ini bahkan sampai harus dilarikan ke rumah sakit saking tertekannya dengan masalah tersebut. Saat ditemui awak media belum lama ini, Eva mengungkap fitnah yang diterima keluarganya.

“Tiba-tiba ada kabar katanya a, b, c ada bukti kami ini diintimidasi untuk nggak nyaman, dan pergi. Oknum itu berhasil bikin saya sakit masuk rumah sakit. Saya diam saja, tapi Abang nggak tahu apa-apa,” buka Eva Gonzales.

Meski Eva Gonzales tak mau membuka rinci siapa oknum yang menghina dan mengintimidasi keluarganya. Namun, dia memastikan bukan tim RANS Nusantara FC yang melakukan.

Selain itu, yang makin membuat Eva sakit hati lantaran oknum tersebut bahkan  membeberkan jika datang langsung ke stadion dan berani menjelek-jelekkannya.

“Di stadion saya dijelek-jelekin ada rekamannya semua, saya difitnah macam-macam sama orang itu mungkin karena saya sukses. Saya punya anak alhamdulillah kata orang-orang cantik, berkarier,” tuturnya.

“Di stadion dia teriak-teriak bodoh, goblok. Hinaannya teriak-teriak padahal kami satu tim, dia mengintimidasi saya dengan menghasut istri-istri lain, saya nggak apa-apa. Cuma jangan keterlaluan jangan menyakiti,” imbuh Eva. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.