suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Heboh Video Syur Mirip Rezky Aditya, Pakar Telematika: Itu Memang Dia!

SPcom JAKARTA – Video syur yang menyeret nama Rezky Aditya terus menjadi perbincangan publik. Dalam video yang beredar, pria yang mirip Rezky Aditya itu awalnya terlihat tengah berbicara di depan ponselnya sembari berbaring di ranjang.

Tak lama, dia memperlihatkan alat vitalnya ke arah kamera dan tersenyum usai melakukan tindakan tersebut.

Terkait hal tersebut, pakar telematika, Abimanyu mengungkap hasil penelaahannya terkait dengan video syur yang diduga mirip dengan Rezky Aditya.

Pria berkacamata itu, mengungkap bahwa adanya kesamaan wajah antara pria dalam video tersebut dengan sosok sang aktor.

“Kalau kita lihat dari ciri wajahnya kesamaannya ada. Tentu sekarang bicara angel, penampilan lagi istirahat. Kejadiannya ini kalau dilihat malam hari ya mungkin sudah lelah. Yang bersangkutan dipanggil lawan bicaranya Adit,” kata Abimanyu.

Lebih lanjut, Abimanyu menyebut jika video tersebut terjadi pada malam hari pada bulan Januari dengan menggunakan aplikasi Line Chat. Diketahui bahwa panggilan video itu dilakukan sama-sama di Indonesia, dilihat dari nomor yang digunakan keduanya.

“Dari konteks seperti itu operatornya kelihatan jadi si pengcontact dari orang dalam bukan nomor dari luar. Menggunakan nomor dalam,” ujarnya.

Lebih lanjut, Abimanyu memastikan bahwa video yang beredar adalah asli tanpa editan dan pemeran video dipastikan memang benar Rezky Aditya.

“Itu bukan suatu editan, rekayasa. Itu memang benar dia (Rezky Aditya),” ucap Abimanyu.

Namun, Abimanyu mengungkap adanya kejanggalan dalam video tersebut. Dia menilai video tersebut merupakan sebuah rekaman jebakan. Hal ini terlihat dari percakapan keduanya di akhir yang dinilai janggal. (SP)

Related posts

Polisi: Lesty Kejora Berulangkali Alami KDRT

Ester Minar

Mengejutkan, Selebgram Venny Alberti Akui Terkena Penyakit Seks Menular

Rasid

Pasca Menjadi Ayah, Ali Syakieb Kurangi Syuting dan Kongkow

Ester Minar

Leave a Comment