suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Atta Halilintar Sewa Pesawat Untuk Keluarga dan Puluhan Karyawan Liburan

SPcom JAKARTA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya telah memberi kode akan berlibur ke Bali. Rencana tersebut akhirnya diwujudkan Selasa (27/12) kemarin.

Melalui Instagram, Atta Halilintar membagikan potret rombongannya liburan ke Bali. Rupanya Atta dan Aurel Hermansyah mengajak seluruh tim AHHA sehingga harus menyewa satu pesawat milik Batik Air.

“Boss Ameena ngajak Tim AHHA se pesawat Liburan akhir tahun @batikair. Semoga tahun depan bisa ngajak 1 kantor,” tulis Atta Halilintar.

Meski sudah menyewa satu pesawat, tidak semua kursi terpenuhi oleh Atta Halilintar, keluarga, dan tim AHHA. Dikatakan Atta melalui vlognya, sekitar 40 orang yang akan ikut dalam liburan ke Bali tersebut.

Kekompakan juga ditunjukkan rombongan liburan keluarga dan tim Atta Halilintar dengan mengenakan kaos hitam berlogo AHHA. Keseruan liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang mengajak tim YouTube mereka ramai mendapat pujian warganet.

“Seruuuuuu, met liburan mams paps,” komentar akun @shintanurhayati.

Kabarnya Thariq Halilintar, Fuji, dan Millendaru juga ikut serta. Namun dalam postingan Atta Halilintar di Instagram, mereka tidak terlihat berada di antara rombongan. (SP)

Related posts

Posting Foto Menara Eifel, Marshel Widianto Bisa Terancam Pidana

Ester Minar

Terciduk Berduaan, Gisel dan Wijin CLBK?

Ester Minar

Gubernur Lemhannas: Sila Keempat Pancasila adalah Sila Terkuat!

Ester Minar

Leave a Comment