suryapagi.com
METRONEWS

Dua Pengeroyok Polantas di Jatinegara Ditangkap

SPcom JAKARTA – Reskrim Polres Metro Jakarta Timur telah menangkap dua pelaku pengeroyok personel Polantas, Briptu T yang terjadi di Jalan Otto Iskandar, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan terindentifikasi ada tujuh pelaku. Dan lima pelaku lain yang identitasnya telah diketahui masih dalam pengejaran.

“Sudah ada dua diamankan” ujarnya dikonfirmasi, Kamis (29/12/2022).

Dalam keterangan sebelumnya, Kasat Lantas Jaktim AKBP Edy Surasa mengatakan ada tujuh remaja pengeroyok Briptu T. Para pelaku diduga mabuk saat melakukan aksi pengeroyokan.

“Anak-anak mabuk, info dari penyidik begitu,” ujarnya.

Edy mengatakan berdasarkan keterangan korban, kasus pengeroyokan itu terjadi saat korban hendak berangkat bekerja. Diperjalanan, korban kemudian menegur para remaja yang sedang berkumpul.

“Pas mau berangkat kerja, depan Otista itu ada anak-anak bertujuh nongkrong di situ, disuruh minggir. Terus dia nggak terima ditegur, langsung ngeroyok,” ujarnya.

Merasa tidak senang ditegur saat minum minum pinggir jalan, para pelaku pun melakukan penyerangan terhadap korban.

Briptu T dikeroyok menggunakan tangan kosong. Akibatnya korban mengalami luka lebam di wajah dan sementara sedang beristirahat di rumah.(To)

Related posts

Eks Anggota DPRD Tewas Ditabrak Truk

Ester Minar

Nikahi Gadis Dibawah Umur, Kepala Dusun Dipoliskan

Ester Minar

Pj Heru Budi Pimpin Upacara HUT Satpol PP Ke-74 dan Satlinmas Ke-62

Ester Minar

Leave a Comment