suryapagi.com
REGIONAL

1.100 Personel Gabungan Amankan Malam Pergantian Tahun di Banjarmasin

SPcom KALSEL – Sebanyak 1.100 personel gabungan akan mengawal malam pergantian tahun di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Patroli akan dilakukan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kita lakukan cipta kondisi mulai besok dan pada Sabtu (31/12) sore digelar apel gelar pasukan pengamanan malam pergantian tahun,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, Kamis (29/12/2022).

Menurut Sabana, Kepolisian akan berkolaborasi dengan TNI dan juga Pemerintah Kota Banjarmasin. Patroli keliling kota dilakukan secara intensif mulai pagi hingga seluruh kegiatan malam pergantian tahun usai.

“Khusus untuk anggota Polsek saya perintahkan juga menjaga keamanan kawasan pemukiman dengan patroli dialogis pada malam pergantian tahun,” ucapnya.

Sabana mengimbau masyarakat untuk mematuhi apa yang menjadi ketentuan dari surat edaran wali kota terkait momen malam Tahun Baru. Termasuk larangan menyalakan petasan, kembang api dan konvoi di jalan raya.

“Mari kita ciptakan suasana kondusif di Banjarmasin dengan tidak merayakan Tahun Baru secara berlebihan, lebih baik kita berdoa untuk mensyukuri pencapaian tahun ini dan  harapan kebaikan di tahun depan,” tandasnya.

Related posts

Pemkab Malang Beri Pengisian Oksigen Gratis Untuk Warga di Isoter

Ester Minar

Ketua PPK Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Polisi Sita Ganja-Kaus Capres

Ester Minar

Pemotor Tikam Pria Hingga Tewas Lantaran Kesal Dipanggil Saat Melintas

Ester Minar

Leave a Comment