suryapagi.com
ARTISRAGAM

Jenita Janet Beberkan Harapannya Bersama Suami di Tahun 2023

SPcom JAKARTA – Jenita Janet beberapa waktu lalu mengaku ingin sekali mendapat momongan pada 2023. Hal itu jadi impiannya di tahun baru ini bersama sang suami.

Sang suami, Danu Sofwan, pun mengiyakan keinginan istrinya itu. Katanya, memiliki momongan sudah menjadi keinginan mereka sejak lama. Mereka sangat ingin menjadi orang tua.

“Ya, yang paling kami pengin, bisa jadi orang tua,” tutur Jenita Janet. Hal itu pun diamini oleh sang suami.

Selain itu, seperti dilansir detikhot, Jenita Janet mengaku akan memperbaiki dirinya. Katanya, ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi nantinya pada 2023.

Hal itu juga diungkapkan oleh sang suami belum lama ini. Kata Jenita Janet, hal itu juga menjadi bagian dari harapannya dan suami untuk menyambut 2023.

“Kalau secara umum, kami punya resolusi yang sama, hidup yang baik dalam arti lebih dari dirinya kita sendiri, bisa benar-benar memperbaiki apa yang kurang kemarin,” tutur Jenita Janet.

Jenita Janet pun merasa banyak hal yang perlu diperbaiki dari rumah tangganya, hubungan bisnis, pertemanan, dan lain-lain. Ia ingin menuai kebaikan dan keberuntungan pada tahun selanjutnya.

“Dari segala segmen dalam hidup, hubungan rumah tangga, atau dalam hubungan di bisnis, pertemanan,” sambung Jenita. (SP)

Related posts

Pamit Tinggalkan Tanah Air, Ada Apa Dengan Ivan Gunawan?

Rasid

Atta Halilintar Sibuk Cari Nama Calon Bayinya, KD Pilih Tak Ikut Campur

Ester Minar

Isyana Sarasvati Alami Keguguran: Setetes Air Mata

Ester Minar

Leave a Comment