suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral Wali Kota Joget Mesum Dengan Biduan

SPcom TEGAL – Video joget Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono dengan pedangdut, Ghea Youbi dan Ucie Sucita viral di media sosial. Mereka berkolaborasi saat menghibur warga Tegal di malam pergantian tahun baru di Kompleks Taman Pancasila, Tegal.

H. Dedy Yon Supriyono buka suara mengenai video dirinya tersebut. Menurutnya, netizen berhak untuk berkomentar, baik suka maupun yang tidak suka. Komentar bagus ataupun menghujat, dinilai H. Dedy Yon Supriyono merupakan hal yang biasa.

“Kalau saya beranggapan yang namanya komentar masyarakat atau netizen, ini kan orang mempunyai hak suka dan tidak suka, pro dan kontra. Itu hal yang bisa menurut saya. Yang penting niat baik saya adalah bagaimana saya menghibur masyarakat dengan penampilan yang mungkin dianggap nyentrik nyeleneh. Ini adalah bagian dari diri saya yang memang suka atau hobi musik,” ujarnya, Kamis (5/1/2023).

Apa pun reaksi yang muncul terkait aksinya itu, H. Dedy Yon Supriyono menganggapnya sebagai kritik membangun. Ke depannya, dia secara pribadi akan membenahi diri.

“Bagi saya, itu kritik membangun. Apa yang masyarakat sampaikan, yang netizen sampaikan tentunya saya ke depan berupaya agar membenahi diri secara pribadi. Berkaitan yang viral di media sosial, saya tidak ada maksud apa pun karena saya dengan para musisi, saya secara pribadi dengan para artis atau para penyanyi sudah seperti bagian satu keluarga. Sehingga kita sudah tidak ada canggung-canggung lagi atau segan kepada para penyanyi. Kita anggap saja bahwa Kota Tegal bagian keluarga mereka,” jelas H. Dedy Yon Supriyono.

Uci Sucita membawakan lagu Rungkad, Cinta Terbaik, No Comment, dan Ku Tak Bisa. Selama menyanyi badan sang biduan dan wali kota tampak nempel. Bahkan, publik heboh ketika tangan kanan H. Dedy Yon Supriyono tak sekedar merangkul bahu Ucie Sucita, tetapi juga turun ke bagian dada samping pedangdut tersebut.

Bahkan, adik bungsu Youbi Sisters itu tampak memukul-mukul tangan walikota yang ‘lengket’ tak mau lepas itu. Di sisi lain, Ghea Youbi justru menggoyang-goyangkan pinggulnya sambil membelakangi H. Dedy Yon Supriyono. Seketika, sang wali kota menghampiri Ghea Youbi sambil memegang bahu dan goyang bareng. (SP)

Related posts

Jual Susu dan Kopi ke Korea, Pria Dipenjara

Ester Minar

Pemdes Tlekung Tutup Akses Jalan ke Lahan Perumahan Dusun Gangsiran Puthuk

Sandi

MPN Pemuda Pancasila Instruksikan Ini ke Kader Saat Pemungutan Suara 14 Februari

Sandi

Leave a Comment