suryapagi.com
HEADLINEREGIONAL

Dua Remaja Bunuh Bocah untuk Ambil dan Jual Ginjalnya

SPcom MAKASSAR – Dua remaja berinisial MF (14) dan AD (17), menculik dan membunuh seorang bocah laki-laki FS (10). Sadisnya, pelaku mengaku bahwa berencana akan menjual organ ginjal korban.

Mereka merencanakan penculikan dan pembunuhan itu setelah menonton konten penjualan organ tubuh di media sosial yang bisa menghasilkan duit ratusan juta rupiah.

“Satu ginjal harga ratusan juta di situ, kepikiran kalau berhasil bisa saya belikan kakak saya laptop dan bisa kubantu bangun rumah ini. Iya, di internet,” kata AD saat diamankan polisi, Selasa (10/1).

Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando KS mengatakan awalnya AD meminta FS untuk membersihkan rumah. Ia menjanjikan upah Rp50 ribu. AD bersama korban pun menuju rumah MF. Kemudian, mereka bertiga beranjak ke rumah AD di Jalan Batua Raya.

“Saat mereka di rumah AD, kedua pelaku melancarkan aksinya dengan membuka laptop lalu memakaikan korban headset,” kata Lando.

“Kemudian AD mencekik korban dari belakang, lalu membenturkan korban ke tembok sebanyak tiga hingga lima kali dan mengikat kaki korban,” ucapnya.

Lando mengungkapkan, setelah korban tidak bernyawa, kedua pelaku membungkus korban dengan dalam plastik hitam dan membuang jenazah di Waduk Nipah-nipah.

“Korban diikat lalu dibuang di bawah jembatan Jalan Inspeksi Pam Timur Waduk Nipah-nipah,” tuturnya.

Saat ini polisi masih mendalami motif kedua pelaku. (SP)

Related posts

Bejat! Dua Pimpinan Ponpes Perkosa 41 Santriwati, Modus Janjikan Masuk Surga

Ester Minar

Tepergok Curi Motor di Masjid, Dua Pemuda Ditangkap

Ester Minar

Geger, Kerangka Manusia Ditemukan di Pemukiman Warga

Ester Minar

Leave a Comment