suryapagi.com
METRONEWS

Viral, Demi Masuk Gengster, Dua Remaja ‘Ditatar’, 5 Orang Ditangkap

SPcom JAKARTA – Sebuah video memperlihatkan dua remaja adu jotos di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), viral di media sosial. Dua remaja itu saling pukul dalam rangka ‘penataran’ masuk gangster.

Aksi ‘penataran’ gangster itu diunggah di akun @swiss53gans_ dan disiarkan langsung. Satu orang tampak tak mengenakan baju, sementara satu lainnya mengenakan kemeja berwarna biru dan kaus hitam.

Kedua remaja itu tampak saling pukul dan dorong. Kemudian, puluhan orang juga terlihat berbaring tertelungkup telanjang dada di sekitar dua remaja yang berkelahi tersebut.

“Lanjut… lanjut,” kata orang dalam video tersebut.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/1) pukul 20.30 WIB. Lima orang diamankan terkait kejadian tersebut.

“Berita yang berkembang di media sosial Instagram terkait permasalahan tersebut piket reskrim dan piket pawas telah melakukan pengecekan di lokasi dan berhasil mengamankan 5 (lima) orang yang ada dalam video viral tersebut,” kata Kompol Nazirwan, Senin (16/1/2023).

Nazirwan mengatakan kelima orang itu adalah ARD (21), BTS (21), ARR(24), BS (23), dan MR (34). Mereka dibawa ke Polsek Pesanggrahan untuk diperiksa lebih lanjut.

“Kemudian dibawa ke Polsek Pesanggrahan,” ujarnya.

Nazirwan belum bicara banyak terkait peristiwa adu jotos tersebut. Dia mengatakan aksi itu merupakan proses ‘penataran’ kepada remaja SMA.

“Penataran yang dilakukan oleh alumni kepada adek-adek kelas SMAN 6 di pinggir kali di Jl H Rohimin,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi membenarkan adu jotos kedua pemuda itu untuk masuk gangster. (Sp)

Related posts

Sebuah Granat Aktif Tahun 1942 Ditemukan di Dekat Stasiun, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Diancam Akan Dibunuh, Ayah Perkosa Anak Kandung Usia 10 Tahun

Ester Minar

Cemburu Tak Pulang ke Rumah, Suami Gorok Leher Istri Hingga Putus

Ester Minar

Leave a Comment