suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Gasak Puluhan Juta Rupiah, 4 Pria Bergolok Rampok-Sekap Pegawai

SPcom SERANG – Sebuah minimarket di jalan Raya Raya Cikande-Rangkas Bitung, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Banten, dirampok. Kawanan perampok menyekap tiga karyawan minimarket dan menggasak uang puluhan juta rupiah.

Pelaku berjumlah empat orang, mengendarai sepeda motor menyatroni minimarket 24 jam. Berdasarkan dari rekaman CCTV, kawanan perampok itu dilengkapi senjata tajam.

Pelaku kemudian menghampiri tiga orang pegawai minimarket yang berjaga sambil mengancam dengan senjata tajam. Ketiga korban digiring masuk ke dalam gudang untuk disekap.

Setelah menyekap karyawan minimarket, kawanan perampok menggasak uang yang ada di laci kasir. Uang tunai senilai sekitar Rp 20 juta dibawa kabur komplotan perampok.

Salah satu korban meminta pertolongan kepada rekannya melalui pesan singkat Whatsapp. Mendapat laporan itu, rekan korban kemudian melaporkannya kepada polisi yang menindaklanjutinya dengan mendatangi lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi kejadian, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasil penyelidikan sementara, komplotan perampok kabur menggunakan dua unit sepeda motor dan merusak kamera CCTV yang terpasang dimini market teresebut.

“Untuk sementara kerugian materil dan kerugian masih akan dihitung pihak korban karyawan tidak ada luka, luka ringan ataupun luka berat, untuk sementara sekarang masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” kata Kapolsek Jawilan, Iptu Dirga, Kamis (19/1/2023).

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa perampokan ini, korban yang berjumlah tiga orang selamat dari aksi perampokan tersebut, sementara para pelaku masih dalam pengejaran polisi. (SP)

Related posts

Tragis, Pria Siram Air Keras ke Istri dan Anak Hingga Tewas

Ester Minar

Hadir di Kongres XVI KNPI, Ketua MK: Pemuda Semangat Pertahankan Keutuhan NKRI

Sandi

Gelar Dangdutan, Wakil Ketua DPRD Tegal Dituntut 1 Tahun Penjara

Sandi

Leave a Comment