suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Miris, Siswi TK Diperkosa Tiga Siswa SD

SPcom MOJOKERTO – Seorang siswi Taman Kanak-kanak (TK) di Mojokerto diduga di perkosa tiga anak laki-laki yang masih berusia 8 tahun. Bocah berusia 6 tahun itu bersama orang tua dan kuasa hukumnya melaporkan ke Dinas P2TP2A Kabupaten Mojokerto.

“Hari ini ibu korban mau datang ke P2TP2A untuk melaporkan sifat korban yang sekarang jadi pemarah,” kata pengacara korban, Krisdiyansari, Jumat, (20/1/2023).

Krisdiyansari menjelaskan, kabar yang dialami korban sudah tesebar di sekolah tempat korban belajar. Mencuatnya dugaan perkosaan itu membuat siswi TK yang tinggal di Kecamatan Dlanggu, Mojokerto, itu enggan bersekolah.

“Sekarang korban tidak sekolah lagi karena teman-temannya sudah pada tahu,” jelasnya.

Krisdiyansari menambahkan, orang tua korban berharap anak perempuan berusia 6 tahun itu mendapatkan trauma healing dan bimbingan konseling dari P2TP2A Kabupaten Mojokerto.

“Maunya ya ada konseling lagi untuk korban. Karena sebelumnya Bu Ani dari P2TP2A bilang kalau korban masih dirasa butuh bantuan psikolog langsung kontak Bu Ani saja,” tegasnya.

Kabid Perlindungan Anak DP2KBP2 Kabupaten Mojokerto, Ani Widiastuti menjelaskan pihaknya sudah melakukan asesmen kepada korban. Untuk selanjutnya, pihaknya siap memberikan trauma healing jika korban membutuhkan.

“Sesuai dengan tupoksi kami, sudah kami asesmen anaknya. Dan asesmen tidak hanya sekali kalau memang anak masih trauma. Perlu asesmen lagi sampai nanti sembuh traumanya,” tandasnya. (SP)

Related posts

Pria Nekat Jual Tanah Milik Istrinya Dengan Modus Menyewa Istri Palsu

Ester Minar

Sopir Truk Ditemukan Tewas di Tol

Ester Minar

Ironis, Akses Jalan Puluhan Warga Jurangmangu Barat Ditutup Stanza Mansion

Sandi

Leave a Comment