Nikita Mirzani Bikin Sayembara Temukan Dito Mahendra

0 10

SPcom JAKARTA – Nikita Mirzani muncul membuat sayembara. Nikita bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru membuat sayembara dengan total hadiah senilai Rp35 juta bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan Dito.

Sebagai informasi, Dito Mahendra kini tengah dicari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) lantaran kesaksiannya dibutuhkan dalam kasus TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

“Iya gimana ya dari KPK sendiri minta bantuan influencer, untuk menginformasikan saudara Dito Mahendra berada, ya saya sebagai orang yang penasaran juga keberadaan Dito biar pada semangat nyarinya saya kasih sayembara Rp17,5 juta dari saya, Rp17,5 juta dari Niki,” kata Fitri Salhuteru. 

Tak lupa, Fitri juga meminta masyarakat untuk segera menghubunginya jika mengetahui keberadaan Dito Mahendra. Pasalnya, kekasih Nindy Ayunda itu terhitung tiga kali absen dalam panggilan KPK dalam kasus tersebut. 

Bukan hanya itu, Dito Mahendra juga kerap mangkir di sidang kasus pencemaran nama baik yang menyeret Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang beberapa waktu lalu.

“Kalau memang di antara teman-teman yang mempunyai sosial media, melihat, tahu keberadaan saudara Dito, ayo kita bantu pemerintahlah untuk mempermudah mencari orang yang diduga melanggar hukum atau menjadi buronan di negara ini,” tutur Fitri. 

Sementara titu, Fitri juga sudah mengumumkan sayembara ini melalui Instagram pribadi miliknya. Meski banyak yang telah menghubunginya, namun itu hanya orang mirip.

“Banyak banget yang bilang ‘nih ka aku lihat’ biasa lah ada yang mirip-mirip sedikit tapi bukan (Dito Mahendra). Seru sih seru, ya gatau juga ya KPK minta bantuan influencer,” pungkasnya. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.