Pacar Bule Nikita Mirzani Mualaf

0 6

SPcom JAKARTA – Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola resmi mualaf. Kabar bahagia ini dibagikan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

Dalam video reels yang diunggah, tampak Antonio Dedola memakai pakaian muslim berwarna putih lengkap dengan peci. Dibimbing seorang ustaz, bule tersebut tampak melafalkan kalimat syahadat dengan lancar.

“Asyhadu an laa ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah,” kata Antonio Dedola dalam video, dikutip Senin (23/1/).

Sambil mengucap basmallah, Fitri Salhuteru kemudian mendoakan yang terbaik untuk Antonio Dedola. Ia berharap pilihan lelaki tersebut untuk mualaf bisa membuatnya jadi lebih baik.

“Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinanmu yang baru menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu membimbingmu di jalan kebaikan,” tulis Fitri Salhuteru di keterangan video.

Fitri juga berharap Antonio Dedola bisa menjadi imam yang baik untuk Nikita Mirzani kelak. Hal ini seolah menyiratkan bahwa Nikita Mirzani dan Antonio Dedola akan menikah dalam waktu dekat.

“Doaku, semoga kau berjodoh dengan Nikita, menjadi kepala keluarga untuk Nikita, menjadi contoh baik untuk anak-anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi 172,” imbuhnya.

Belum lama ini, Nikita Mirzani memang menyebut bakal menikah dengan kekasihnya, Antonio Dedola. Dia menyebut bule asal Jerman itu akan mualaf lebih dulu sebelum menikahinya. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.