Farhat Abbas Ancam Bunda Corla Bakal Bawa ke Jalur Hukum

0 9

SPcom JAKARTA – Setelah Nikita Mirzani, kini muncul nama Farhat Abbas sebagai musuh Bunda Corla. Ya, Farhat Abbas serius untuk membawa permasalahannya dengan Bunda Corla ke jalur hukum.

Setelah sebelumnya memberikan ancaman yang diunggah di Instagram Story, kini mantan suami Nia Daniaty itu telah melayangkan somasi untuk selebgram berusia 47 tahun tersebut.

Dalam unggahannya itu, Farhat Abbas mengancam Bunda Corla dengan tindak pidana karena telah berlaku asusila. Dia menyebut bahwa Bunda Corla sudah bertindak keterlaluan sehingga negara perlu menghentikan aksi tersebut.

Hal inilah yang akhirnya membuat Farhat Abbas melayangkan somasi kepada Bunca Corla. Bukan hanya pakaian dan perilaku, pengacara berusia 46 tahun ini menyoroti kebiasaan Bunda Corla.

“Kami menyampaikan Somasi kepada Saudara Chintya Corla Pricillia alias Bunda Corla untuk segera menghentikan segala kegiatan di media sosial (instagram) yang tidak sesuai dengan tata krama Indonesia, melanggar norma kesopanan, norma kesusilaan dan norma hukum yang berlaku dalam masyarakat Indonesia,” tulis somasi Farhat Abbas.

Dalam surat somasi tersebut, Farhat Abbas juga meminta agar Bunda Corla dalam waktu 4×24 jam segera meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Jika hal ini tidak ditanggapi oleh Bunda Corla, maka Farhat Abbas tak segan melakukan upaya hukum.

Sementara itu, sebelumnya Nikita Mirzani diketahui juga sempat melayangkan somasi kepada Bunda Corla. Hal ini lantaran wanita bernama Chintya Corla Pricillia itu belum mengembalikan uang yang pernah diberikannya senilai Rp100 juta. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.