Pria Tewas Dikeroyok, Mayat Dibuang ke Gubuk

0 8

SPcom TANGERANG – Seorang pria berinisial BJ (23) ditemukan tewas di sebuah gubuk di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, dengan kondisi kepala terluka di sebuah gubuk. Korban ternyata tewas dikeroyok.

Kapolresta Tangerang Kombes Sigit Dany Setiyono menjelaskan kasus ini terungkap setelah polisi mendapatkan informasi ada mayat di sebuah gubuk di Jayanti.

“Setelah dilakukan identifikasi ditemukan beberapa luka di bagian kepala, badan, dan tangan korban sehingga patut diduga korban meninggal akibat penganiayaan oleh sejumlah orang,” ujar Sigit, Selasa (24/1/2023).

Sigit menuturkan awalnya penemuan mayat korban dilaporkan warga. Berdasarkan keterangan saksi, korban dibawa empat orang dan ditinggalkan begitu saja di gubuk tersebut.

“Dari keterangan saksi, korban dibawa oleh sekitar 4 orang dengan 2 motor kemudian ditinggal begitu saja di gubuk itu,” kata Sigit.

Setelahnya, polisi segera menyelidiki kasus ini, dan ditangkaplah tersangka AM di rumahnya di Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Senin (23/1). AM mengakui telah menganiaya korban bersama tersangka lainnya.

“Berdasarkan keterangan Tersangka AM, mengakui telah menganiaya korban dan tersangka melakukan aksinya bersama temannya yang saat ini masih dalam pengejaran,” ujar Sigit.

AM kini masih diperiksa oleh kepolisian. Sedangkan tersangka lainnya masih dicari oleh kepolisian.

“Saat ini, Tersangka AM masih menjalani pemeriksaan mendalam. Selain itu, polisi masih memburu tersangka lainnya,” pungkasnya. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.