suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Anggota TNI Tewas Dibacok Saat Beli Rokok

SPcom PAPUA – Seorang Bintara Koramil 1714-05/Sinak Kodim 1714/Pj di Kabupaten Puncak, Papua Tengah berinisial Serka J tewas dibacok orang tak dikenal (OTK) saat sedang membeli rokok di sebuah kios.

Insiden itu terjadi saat korban berada di Pasar Sinak Kampung Gigobak 1, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Selasa (24/1) sekitar pukul 17.00 WIT.

“Jadi anggota itu meninggal saat hendak membeli rokok di Pasar Sinak,” ungkap Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, Rabu (25/1/2023).

Widodo melanjutkan, saat itu pelaku didatangi OTK. Tiba-tiba Serka J ditikam pelaku hingga tewas.

“(Korban) Lalu secara tiba-tiba korban dibacok dan ditikam,” lanjutnya.

Serka J langsung dilarikan ke Puskesmas Sinak. Namun nyawanya tidak tertolong akibat luka bacok di bagian dada kanan dan lengan kanannya.

“Anggota kita yang meninggal akibat ditikam dan dibacok di Sinak,” ucap Widodo.

Widodo mengatakan, jenazah korban kini disemayamkan di Koramil 1714-05 Sinak. Rencananya jasad Serka J akan dibawa ke kampung halamannya.

“Kini jenazah korban disemayamkan di Koramil 1714-05/Sinak. Rencananya besok akan diterbangkan ke Timika dan dilanjutkan ke kampung halaman di Bima,” tuturnya.

Saat ini pihaknya masih menyelidiki pelaku pembacokan terhadap Serka J. Widodo belum mengetahui motif OTK menikam korban hingga tewas.

“Bersabar ya. Kita upayakan mengetahui pelakunya. Doakan,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Heboh! Kalah Pemilu, Caleg PKS Putuskan Aliran Air Bersih untuk Warga

Ester Minar

Polisi Tangkap Warga Jember Saat Menjual Bahan Peledak 6 Kg

Sandi

Jakarta Genting, Anies: Tetap di Rumah Kecuali Mendesak!

Ester Minar

Leave a Comment