suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sopir Truk Ditemukan Tewas di Tol

SPcom BOGOR – Seorang sopir truk pengangkut elpiji berinisial K (45) ditemukan tewas di Gerbang Tol Sentul Utara 2, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. K

“Seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di depan Gate Tol Sentul Utara 2, merupakan seorang sopir truk tangki bermuatan elpiji yang sedang berhenti,” kata Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Kejadian itu bermula saat pihak PT Jasa Marga memberi imbauan kepada K.

“Kejadian tersebut diketahui saat pihak keamanan dari Jasa Marga melakukan imbauan kepada truk yang terparkir di pinggiran jalan tol,” ungkapnya.

Kemudian saat itu, K sempat meminta izin untuk berhenti sebentar. Karena saat itu temperatur air radiator truknya sedang naik.

“Tak berselang lama, pihak keamanan yang kembali ke truk bermuatan elpiji tersebut mendapati korban dalam keadaan kejang-kejang di depan truk,” ujarnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga meninggal karena sakit. Ditemukan lebam hitam pada bagian dada korban.

“Untuk memastikan kematiannya, korban pun kita langsung evakuasi ke Rumah Sakit Ciawi untuk dilakukan visum et repertum,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Kejati DKI Kembalikan Berkas Kasus Firli Bahuri ke Penyidik

Sandi

Bea Cukai-Kejati Banten Musnahkan Rokok dan Miras Bernilai Milyaran Rupiah

Sandi

Istana Negara Digeruduk Puluhan Ribu Buruh Hari Ini

Ester Minar

Leave a Comment