suryapagi.com
METRONEWS

Heboh Besi Pembatas Jalan Depan RSUD Dicuri

SPcom JAKARTA – Sebuah video yang menunjukkan aksi pencurian pagar besi pembatas jalan di depan RSUD Koja, Jakarta Utara, viral di media sosial.

Terlihat dua pelaku terlihat memotong pagar tersebut. Perekam aksi tersebut, Rahmat mengatakan, peristiwa itu dia lihat ketika tengah menjenguk saudaranya yang dirawat di RSUD Koja pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin. Rahmat yang berada di lantai 10 melihat kedua pelaku tengah memotong besi pagar.

“Untuk masalah kronologisnya saya sekadar pengunjung di RSUD Koja. Saya melihat orang mencurigakan ngulitin besi bekas pagar coran,” katanya, Minggu (29/1/2023).

Rahmat menuturkan, saat melakukan aksinya kedua pelaku hanya membawa peralatan seadanya. Rahmat lantas merekam aksi pencurian pagar tersebut dan melaporkannya ke aplikasi JAKI milik Pemprov DKI Jakarta.

Curiga dengan dua orang tersebut, warga langsung merekam aktivitas pelaku dan sudah melaporkan ke namun hingga saat ini belum mendapatkan respons.

“Saya videoin sudah saya laporin ke pihak JAKI nah masalah pernah lihat orangnya belum pernah lihat sama sekali. Harapan saya semoga orang-orang begitu bisa ditindak karena kalau enggak ditindak besi-besi yang di bawah tol pagar itu bisa habis,” ucapnya. (SP)

Related posts

Pria Bercadar Ditangkap Usai Menyusup ke Jamaah Wanita di Masjid

Ester Minar

Viral! Pria Menyeret Anjing Pakai Motor, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Mahasiswa Baru Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos

Ester Minar

Leave a Comment