suryapagi.com
METRONEWS

Pasutri Dihajar Massa Saat Terpergok Curi Kotak Amal

SPcom JAKARTA – Sebuah video menunjukkan pelaku pencurian kotak amal diamuk masa beredar di media sosial. Diketahui aksi tersebut terjadi di wilayah Koja, Jakarta Utara.

Dalam video itu terlihat sekelompok orang melakukan pemukulan dan pengeroyokan terhadap seorang pria yang dinarasikan pencuri kotak amal.

Tak hanya dengan tangan kosong, mereka terlihat memukuli pria tersebut menggunakan helm. Pria tersebut terlihat mencoba menghindar dan melarikan diri. Namun, karena banyaknya orang, pria tersebut hanya bisa pasrah.

Kanit Reskrim Polsek Koja Iptu Yayan, mengatakan pelaku berjumlah dua orang inisial FS dan KT yang diketahui merupakan pasangan suami istri.

“(pelaku) sudah diamankan dua orang, suami istri,” kata Kanit Reskrim Polsek Koja Iptu Yayan saat dihubungi, Senin (30/1/2023).

Yayan menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (29/1) sekira pukul 21.00 WIB. Saat itu suami istri ini datang dengan menaiki motor ke lokasi, mengambil kotak amal yang dititipkan di sebuah toko.

“Pelaku naik motor dan mengambil kotak amal yang dititip di toko Rahmad milik salah satu yayasan,” ujarnya.

Aksi mereka ini diketahui oleh warga setempat hingga berujung pada aksi pemukulan. Namun hal tersebut bisa dilerai dan pelaku pun lanjut diamankan.

Saat ini keduanya sudah diamankan di Polsek Koja untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Berdasarkan pengakuan sementara, keduanya baru pertama kali melakukan aksi pencurian tersebut. (SP)

Related posts

MK Izinkan Kampanye Politik di Sekolah, KPAI: Tidak Setuju!

Ester Minar

Kapasitas Tempat Isolasi Pasien Covid-19 di Jakarta Tinggal 15%

Sandi

Kebakaran Bengkel, Sekeluarga Lima Orang Tewas Terbakar

Ester Minar

Leave a Comment