suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Bejat, Pria Cabuli 3 Bocah di Dalam Warung

SPcom BOGOR – Seorang penjaga warung berinisial HL mencabuli tiga anak yang masih di bawah umur. Pelaku beraksi di wilayah Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohanes Redhoi Sigiro mengatakan, pihaknya telah menangkap pelaku. Aksinya dilakukan HL di dalam warung yang berada di rumahnya.

“Pelaku profesinya penjaga warung di rumahnya sendiri yang berhasil kita amankan melakukan aksi pencabulan terhadap 3 orang anak,” ucap Yohanes dalam keterangannya, Selasa (31/1/2023).

Aksi pelaku terbongkar setelah salah satu korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orangtua. Orangtua korban lantas melaporkan kejadian itu ke Unit PPA Polres Bogor.

“Dari hasil penyidikan yang kita lakukan, diketahui pelaku ini telah melakukan aksinya tersebut mulai pada rentan bulan Desember 2022 hingga 10 Januari 2023 di rumah pelaku sendiri,” jelasnya.

Modus pelaku yakni mengimingi sejumah uang kepada para korban. Pelaku lalu mengajak korban untuk masuk ke dalam rumahnya dan melancarkan aksinya.

“Mengiming-imingi para korbannya dengan uang sebesar Rp5 ribu,” ucap Yohanes.

Pelaku dijerat Pasal 82 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang pelindungan Anak dan atau Pasal 4 ayat 1 huruf B Jo ayat 2 huruf C tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual dengan ancaman pidana penjara paling lama adalah 15 tahun serta denda paling banyak Rp5 miliar. (SP)

Related posts

Viral, Kasir Toko Kue Dihipnotis Tiga Bule

Ester Minar

Lima Orang di Garut Terperosok Ke Dalam Septic Tank, Tiga Orang Meninggal

Ester Minar

Viral! Siswi SMA Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Rp 50 Ribu

Ester Minar

Leave a Comment