suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tragis, Kakek Tewas Terlindas Truk

SPcom DEPOK – Seorang kakek berinisial SS (73) tewas akibat kecelakaan saat sepeda motornya gagal menyalip truk Hino di Jalan Raya Muchtar, Depok. Korban tersangkut tali ikat hebel hingga jatuh dan terlindas truk tersebut.

Kasatlantas Polres Metro Depok, Bonifacius Surano mengatakan peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (31/1/2023). Mulanya korban melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Muchtar Raya, Sawangan, Depok.

“Pada saat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, korban melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Raya Muchtar dekat RM Gandy Kelurahan Sawangan Lama, Kecamatan Sawangan, Kota Depok,” kata Bonifacius Surano, Selasa (31/1/2023).

Kemudian korban gagal menyalip saat hendak mendahului truk Hino. Karena jarak yang sangat dekat, korban tersangkut tali pengikat bata hebel hingga terseret dan terlindas truk itu.

“Pengendaranya hendak mendahului mobil truk Hino Druto yang melaju di depannya dari sebelah kiri, tetapi kurang menjaga. Karena jarak yang sangat dekat, akhirnya tersangkut tali pengikat bata hebel, mengakibatkan sepeda motornya terseret kemudian pengendaranya terlindas truk tersebut,” ujar Boni.

Akibat kejadian itu korban mengalami cedera berat pada bagian kepala. Korban meninggal di tempat lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Bogor.

“Korban mengalami luka cedera kepala berat, korban meninggal dunia di TKP (MD), korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Bogor,” tutur Boni. (SP)

Related posts

Peringati HUT ke-77 POMAD, Wadanpuspomad Pimpin Apel Corps

Ester Minar

Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Saat Isolasi Mandiri

Ester Minar

Diduga Korban Pembunuhan, Perempuan Paruh Baya di Medan Tewas di Rumah Kontrakannya

Ester Minar

Leave a Comment